Jumat, 03 April 2015

Lembar Observasi untuk Menilai Kemampuan Sikap Sosial



INSTRUMENT PENILAIAN SIKAP
Lembar Observasi untuk Menilai Kemampuan Sikap Sosial
SIKAP JUJUR

Nama Peserta Didik     : ………………….
Kelas                           : ………………….
Materi Pokok               : ………………….
Tanggal                        : ………………….

Petunjuk Umum
:
·   Bacalah pernyataan yang ada di dalam kolom dengan teliti
·   Berilah tanda cek (√) sesuai dengan kondisi dan keadaan  kalian sehari-hari

No
Pernyataan
TP
KD
SR
SL
1
Saya tidak menyontek saat ujian




2
Saya mengerjakan soal ujian tanpa bantuan orang lain




3
Saya melaporkan jika menemukan barang kepada yang berwenang




4
Saya tidak menyalin tugas teman




5
Saya menyertakan sumber jika menyalin karya orang lain dari buku, internet, dan sumber bacaan lain





Keterangan :
SL = Selalu  , apabila selalu melakukan sesuai pernyataan
SR = Sering, apabila sering melakukan sesuai pernyataan dan kadang-kadang tidak melakukan
KD = Kadang-kadang, apabila kadang-kadang melakukan dan  sering tidak melakukan
TP  = Tidak pernah, apabila tidak pernah melakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar